PDIP Persiapkan BSPN Mengawal Penghitungan Suara Pilkada Gowa

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id–Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) merupakan Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertugas menyiapkan saksi pada setiap momentum politik di setiap Daerah di Indonesia.

Di Kabupaten Gowa, yang di beri amanah menjadi Kepala BPSN Cabang Gowa adalah Aminuddin Dg.Nyampo .

Sekaitan dengan Pilkada Gowa tahun 2020, BPSN Cabang Gowa telah menyiapkan berbagai perangkat keras dan lunak untuk menyukseskan Pilkada Gowa.

Baca Juga:  PDAM Gowa MoU Bersama Kejari Bahas Bidang Perdata

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangkan Kabupaten Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo S.Sos terjun langsung mengadakan pengecekan kamar hitung BPSN Cabang Gowa, Selasa, 8/12/2020.

Pengecekan itu dilaksanakan dalam rangka Pilkada Gowa yang akan dihelat , Rabu,9 Desember 2020.

Baca Juga:  Jelang LK II Nasional 2021, HMI Undang Bupati Gowa Jadi Narasumber

Kepada Mitra Sulawesi,Andi Hikmawati A.Kumala Idjo,S.Sos mengatakan pengecekan itu untuk memastikan semua berjalan sesuai yang diharapkan.

“Mengecek langsung persiapan kamar hitung BSPN Cabang Gowa, dan menyampaikan kepada Kepala BSPN Cabang Gowa Aminuddin Dg. Nyampo agar mengingatkan kepada anggotnya agar tetap loyal, tulus dan ikhlas dalm melaksanakn tugas,” ungkap Andis Umba, sapan akrab Andi Hikmawati Kumala Idjo.

Baca Juga:  Beri Rasa Aman Menjelang Pilkada, Bawaslu Gowa Gelar Swab Massal

PDI Perjuangkan sebagai partai pengusung Adnan-Kio dengan izin dari Allah SWT, Insya Allah akan memenangkan Pilkada Gowa 2020 , terang legislator DPRD Gowa ini.

Selanjutnya,Andi Hikmawati berharap Pilkada serentak lanjutan di Kabupaten Gowa tahun berjalan aman, damai,terkendali dan sehat.(Isra/tim)

Tinggalkan Balasan