Peka Kondisi Sosial HMPS P.BIO Bantu Korban Banjir Kolaka Utara

oleh -

Palopo,Mitrasulawesi.id–  Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi (HMPS P.BIO) Universitas Cokroaminoto Palopo, menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Kolaka Utara. Kegiatan tersebut dilakukan lampu merah haypermart Palopo, (20/12/2020).

 

Mentari selaku ketua HMPS P.BIO mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir.

Baca Juga:  Kasat Binmas AKP Hikmawati Kunjungi Rumah Kios Serap Informasi

“Harapan saya tentang permasalahn banjir yang selalu terjadi tiap tahun itu bagaimana kemudian menjadi PR bagi pemerintah bagaimana bisa menuntaskan persoalan banjir,” ucapnya.

Dan juga harapan kami dengan diadakannya aksi kemanusiaan ini agar bantuan ini, agar dapat tersalur dengan baik dan bermanfaat bagi korban terdampak banjir di Kolaka Utara.

Baca Juga:  Tiga TIM Finalis Kompetisi Esai Beradu Gagasan Pelayanan Publik

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang turut berpartisispasi dalam kegiatan kemanusiaan ini dan meluangkan sedikit waktunya,” ucapnya.(rls/tim)

Baca Juga:  Diforum ETWG, PLN Teken 4 Kerja Sama Strategis Percepat Transisi Energi Bersih di RI

Lanjutnya, semoga dengan sedikit bantuan yang kami serahkan nanti dapat meringankan saudara kami yang terkena musibah dan dapat menjadi amal buat kami nantinya.

Tinggalkan Balasan