Kasat Binmas Polres Selayar Beri Imbauan Dipasar Tradisional

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Cegah munculnya klaster baru Covid 19 dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar, Sat Binmas mendatangi pusat keramaian, pertokoan, terminal dan pasar tradisional.

Saat mengunjungi pasar tradisional Padang, Kamis (14/1/21), Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Kasat Binmas AKP Hikmawati menyebutkan bahwa satuan yang dipimpinnya gencar melakukan himbauan kepada masyarakat, khususnya pedagang maupun pembeli terkait pencegahan covid-19.

Baca Juga:  Wabup Selayar Sambut Ketua Tim Wasev TMMD Mabes AD

Termasuk berbagai macam potensi yang dapat memicu terjadinya peristiwa tindak pidana, tutur Kasat Binmas.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 3 Terduga Pengguna Narkoba di Selayar, 2 Wanita

“Sejauh ini pusat pertokoan, maupun pasar sentral Bonea serta pasar tradisional di wilayah hukum polres kepulauan Selayar dalam keadaan aman dari tindak kejahatan, kriminal dan pencurian.

Hal ini patut kita syukuri dan ditingkatkan dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif sehingga aktivitas dan penghasilan masyarakat lebih produktif.

Baca Juga:  Staf Bank Pembangunan Daerah Kepulauan Selayar Terindikasi Virus Corona, MBA: Itu Hoax

“Kita harus tetap membiasakan diri dan keluarga dalam hal disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak dalam rangka pencegahan covid-19,” ujar Hikmawati. (HS)

Editor: Muh Jufri

Tinggalkan Balasan