Tertib Protokol Kesehatan, Pompam XVIII/Kasuari Salurkan 400 Masker Gratis

oleh -
oleh

Manokwari, mitrasulawesi.id – Kodam XVIII/Kasuari, melalui Pomdam XVIII/Kasuari membagikan 400 masker kesehatan kepada masyarakat Kota Manokwari, Papua Barat, Minggu (31/1/2021).

Pimpinan kegiatan di lapangan, Letda Cpm Prasetyo Budhi S., Dansatlak Gakum Pengawal Pomdam XVIII/Kasuari mengungkapkan, 400 masker kesehatan ini dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang berada di beberapa titik di Kota Manokwari.

Baca Juga:  PBNU: Penyesuaian Harga BBM Demi Kemaslahatan Umat

“Kali ini kami membagikan 400 masker kesehatan kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar lampu merah Haji Bao, Bandara Rendani, Pasar Wosi, dan Pantai Bakaro,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bappeda Kota Makassar Gelar FPD, Sittiara Kinang : Strategis Untuk RKPD Tahun 2021

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penertiban protokol kesehatan Covid-19.

“Kodam XVIII/Kasuari terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Kami sebagai unsur pelaksana di lapangan melaksanakan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin,” ucapnya.

“Melalui pembagian masker ini, diharapkan masyarakat semakin sadar dengan prinsip 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan), sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19, selalu sehat, serta dapat beraktivitas dengan lancar, aman, dan nyaman,” tutup Letda Prasetyo. (ril/tim)

Baca Juga:  Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Lantik Dua Pejabat Jajaran Kodam XVIII/Kasuari

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan