Container Super League Resmi Bergulir di Kabupaten Luwu

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Container Super League yang disponsori Cafe Container resmi digelar di lapangan Andi Djemma belopa pukul 16.00 Wita, senin 1 Maret 2021.

Dari pantau mitra sulawesi ratusan penonton memadati lapangan Andi Djemma yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan setiap tim. Mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu ikut menyaksikan setiap laga yang di mainkan oleh 6 tim yang rata-rata di perkuat oleh pemain usia 35 tahun ke atas.

Baca Juga:  IPMAL Cabang Cokro Gelar Abdi Desa, Ini Tujuannya

Saat ditemui Herman Sukri mengatakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi oleh semua kalangan dan salah satu program bupati meramaikan lapangan. Selain ajang silaturahmi, juga memperkuat daya ketahanan tubuh, ungkapnya.

Baca Juga:  KNPI Luwu Pertanyakan Dana Hibah 67 Miliar Yang Dijanjikan PT MDA Untuk Masyarakat

Lanjut Herman selaku ketua panitia, pertandingan ini menggunakan sistim kompetisi penuh yang diikuti 6 tim yakni container 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 di mulai 1-12 Maret. Tim container tersebut diisi pemain beragam latar belakang dan segala usia, diantaranya ASN, POLRI, Pengusaha, Politisi, LSM, Wartawan, Mahasiswa, juga para pemain profesional dan mantan pemain profesional di antaranya mantan pemain PSM Makassar Sardinata, ucapnya.

Tinggalkan Balasan