Ibhe Tandem Mantan Pemain PSM Makassar di Lini Depan Container Super League

oleh

Luwu, mitrasulawesi.id- Turnamen Container Super League yang di gelar mulai 1-12 Maret 2021 di Lapangan Andi Djemma Belopa yang di ikuti 6 tim. Tim tersebut mulai container 1-6 yang bergabung di container fc. Turnamen tersebut di mulai pukul 16.00-18.00 wita.

Salah satu tim yaitu container 4 di perkuat mantan pemain PSM Makassar Sardinata, kehadiran sardinata di container 4 membuat tensi permainan semakin tinggi.

Sardinata bermain di posisi striker bersama kapten container 4 Ibhe, formasi 4-3-3 sangat tepat di lakukan demi meredam kecepatan dari lawan.

Namun container 4 sempat tertinggal lebih awal sebelum Sardinata masuk sebagai starter. Pergantian pemain yang di lakukan oleh tim C4 dengan memasukkan pemain seperti Sardinata, Jabbar, Achmad, Kosmasmembuat serangan makin tajam hingga menusuk jantung pertahanan. Terbukti baru 1 menit mereka masuk, gol tercipta namun pemain C3 melakukan protes ke wasit hingga gol tersebut di anulir.

Kombinasi serangan dari Ibhe, Sardinata, Norman, Jabbar membuahkan hasil. Di menit-menit akhir pemain C4 mencetak gol penyeimbang, skor akhir 1-1.

Daftar Pemain: Anto (G), Herman (Saing), Zidan, Haerul (Reski), Achmad (Baso Amri), Ibrahim (Misba), Buya (Kosmas), Zulkarnain (Akbar), Norman (Marzal), Sardinata (Jabbar), Ibhe