Kepala Otoritas Bandara Makassar Temui Bupati Basli Ali Bahas Bandara Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah V Makassar Baitul Ihwan melakukan kunjungan silaturrahim ke Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (4/3/2021).

Kedatangan Kepala Otoritas Bandara ini diterima oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di ruang kerjanya, didampingi oleh Plt. Kadis Perhubungan Drs. Suardi. Tampak hadir juga Kepala Bandara H. Aroeppala Selayar Syarifuddin, M.M. bersama sejumlah rombongan lainnya.

Dikonfirmasi, Baitul Ihwan mengatakan kedatangannya di Selayar untuk melihat sekaligus mengevaluasi kondisi Bandara H. Aroeppala Selayar.

Baca Juga:  Halal Bihalal dengan Masyarakat Pasilambena, Bupati Basli Ali Akui Tidak Bisa Bekerja Sendiri

“Kunjungan saya hari ini, selain bersilaturrahim sekaligus melaporkan kepada Bupati terkait kondisi Bandara yang ada sekarang,” jelas Baitul Ihwan.

Terpantau Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar ini banyak berdiskusi soal pengembangan Bandara H. Aroeppala ke depannya.

“Bandara adalah bagian dari milik masyarakat, maka dari itu saya mengharapkan support dari pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaganya,” kata Baitul Ihwan.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Kukuhkan MMP Amankan Kawasan TNTBR

Ia juga berharap peran baik dari pihak kebandaraan maupun dari pihak air lines dari tahun ke tahun semakin membaik, sehingga potensi-potensi daerah bisa bangkit, terutama di bidang pariwisata.

“Apalagi dimasa pandemi ini kita tidak ingin bandara mati atau tidak ada penerbangan. Ada dan tidaknya penerbangan itu tergantung dari penumpang. Disini kita harapkan dukungan dari pemerintah daerah, katakan saja misalnya meningkatkan event pariwisata dan budaya atau membuat event- event lainnya yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk datang ke Selayar. Maka di sini peran transportasi khususnya dijalur penerbangan akan semakin terbangun,” terangnya.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Ikut Pelayaran KM Dharma Kartika III dari Makassar ke Selayar

Sedangkan Bupati Kepulauan Selayar menyambut Baik kedatangan Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar. Ia mengucapkan terima kasih, atas perhatiannya terhadap perkembangan Bandara H. Aroeppala Selayar. (Diskominfo-SP/Im)

Tinggalkan Balasan