Personil Basarnas Mamuju Laksanakan Vaksinasi Covid-19

oleh -
oleh

BeeitaNasional.ID.Sulbar —Kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Mamuju turut serta mendukung penuh program Pemerintah dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang merupakan upaya Negara dalam melindungi masyarakat dari ancaman pandemi covid -19, demi tercapainya kekebalan imunitas atau herd immunity.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memberikan pelayanan jasa SAR yang cepat, tepat dan aman terhadap masyarakat yang mengalami musibah, bencana dan atau kecelakaan dalam masa pandemi. Seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju yang berjumlah 27 orang harus mengikuti Vaksinasi secara bertahap. Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju melalui Puskesmas Tampa Padang Kecamatan Kaluku Mamuju pada tgl 28 Maret dan 5 April 2021.

Baca Juga:  Pemuda Sulbar Gelar Dialog Tolak Omnibus Law

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan BASARNAS Mamuju, Saidar Rahmanjaya dalam kesempatan ini terjun langsung untuk mengkoordinir kegiatan tersebut dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju dan pihak2 terkait.
Disampaing itu, Saidar mengungkapkan “pelaksanaan vaksinasi ini sebagai wujud nyata kami dalam mendukung program pemerintah pusat, dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini meresahkan, serta guna memberikan perlindungan kesehatan bagi seluruh personil BASARNAS Mamuju dalam melaksanakan tugas serta misi Kemanusiaan yang selalu datang kapanpun”.

Baca Juga:  Gubernur Sulbar : Sandeq Salah Satu Kapal yang Sangat Tangguh

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi personil Basarnas Mamuju, berjalan lancar dan aman sesuai dengan SOP yang berlaku.

Sehingga Hal tersebut membuat semua yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi merasa tersupport dan antusias untuk mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 dari awal registrasi sampai dengan kegiatan Vaksinasi selesai.

Baca Juga:  Ringankan Ekonomi Masyarakat , Komunitas 2000 Polman Sulbar berbagi ke Pesisir Pulau Battoa

Kita berharap dengan adanya Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan secara bertahap oleh Pemerintah dapat di dukung oleh seluruh masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dapat mencapai target yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan