Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Lebaran Di Ruang Terbuka, Ingat Protokol Kesehatan

oleh -
oleh

MAKASSAR,mitrasulawesi.id- Perayaan hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi mulai di persiapkan oleh umat muslim. Tak terkecuali untuk lokasi shalat Ied yang akan di gunakan.

Khusus di Kota Makassar, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto telah mengeluarkan kebijakan di bolehkannya menggelar shalat ied namun sebaiknya di ruang terbuka dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  PLN Berkomitmen Layani Masyarakat, Bangun Gardu 300 KK di Wilayah Pedalaman

Hal tersebut kembali di tegaskannya saat menerima audience PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama) Makassar di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021).

Danny Pomanto mengatakan perayaan shalat ied dalam suasana pandemi memang harus mematuhi beberapa protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Baca Juga:  Demo Hingga Tengah Malam, Iqbal Suhaeb Kontrol Wilayah, Camat Kerahkan Porsonil Sisir Sampah

“Alhamdulillah tahun ini kembali kita bisa shalat ied. Meski harus menggunakan masker dan menjaga jarak serta prokes lainnya dan di gelar di ruang terbuka tapi saya himbau tolong di patuhi”,harap Danny.

Baca Juga:  Ambas Syam Gelar Buka Puasa Bersama, Dihadiri Ratusan Orang dari Berbagai Golongan

Di hadapan PCNU ini, Wali Kota Makassar juga meminta agar semua warga dapat berpartisipasi menjalankan instruksi pemerintah.

“Tolong himbauan menggunakan masker dan juga ikut dalam penerima vaksin di indahkan. Ini semua demi menjaga diri sendiri,keluarga juga negara”,tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan