Pererat Silaturahmi Antar Pengurus, PC SAPMA Barru Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
oleh

BARRU, MitraSulawesi.id– Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila (PP) Barru menggelar buka puasa bersama di Resto Teras Empang Barru, Minggu (9/5/2021).

“Buka bersama bukan sekedar acara kumpul- kumpul dan makan bersama tapi lebih mengedapankan kebersamaan dan silaturahmi. Tetap istiqomah dan jaga silaturahmi antar kader,” papar ketua PC SAPMA Barru, Budiawan Faedal.

Baca Juga:  Pantau Vaksinasi di Lae – Lae, Camat Ujung Pandang: Antusias Tauwwa Warga

Meski pandemi virus corona membatasi interaksi sosial, namun bukber ini tetap diikuti dengan antusias oleh para pengurus. Dengan mematuhi protokol Covid-19.

Selain Pengurus Cabang, acara tersebut juga dihadiri Pengurus Komisariat se-kabupaten Barru, Dewan Pembina organisasi dan juga Anak Panti Asuhan AL Qur’an AL Rasyid Garessi Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Masih Dinamis, Pilkada Maros Berpotensi 4 Pasang Bakal Calon

Usai buka puasa, kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian santunan berupa bingkisan lebaran kepada anak yatim yang ada di Barru.

Budi sapaan akrabnya juga berharap, kegiatan buka puasa bersama bisa menjadi agenda tahunan organisasi. Ia menilai buka puasa bersama bisa meningkatkan tali silaturahmi dan menambah kepekaan terhadap situasi sosial.

Baca Juga:  Malli Lewa Terpilih Pimpin PGRI Takalar Cabang Disdikbud

“Terimah kasih kepada Ketua Panitia Kegiatan M.jusmiadi, dan semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci ramadan,” katanya saat memberikan sambutan.

Diketahui, Sapma merupakan salah satu organisasi sayap Kepemudaan dari Pemuda Pancasila.(HK)

Tinggalkan Balasan