Pesan Dandim 1420 Sidrap di Malam Takbiran

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– “Niatkan tugas sebagai ladang ibadah kita.”

Hal di atas diungkapkan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat kepada seluruh Personel Kodim 1420 Sidrap saat melaksanakan pemantauan situasi malam Idul Fitri 1442 H di wilayah Kabupaten Sidrap, Rabu (12/05/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan kolaborasi dengan pihak Kepolisian dan beberapa Instansi terkait sebagai langkah antisipasi pasi dalam menjaga situasi keamanan tetap kondusif jelang hari raya idul fitri.

Baca Juga:  'Jumat Care', Polwan Cantik Sat Lantas Polres Bone Berbagi Keberkahan

“Kami juga memastikan tidak ada takbir keliling dan pawai motor masyarakat dalam merayakan kemenangan dibulan suci ramadhan khususnya di Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Baca Juga:  Sambut Permintaan Customer, Rollover Reaction Kini Hadir di Makassar

Lanjut Dandim, Hal ini kami laksanakan karena saat ini Pandemi Covid-19 masih ada meskipun diwilayah Kabupaten Sidrap sudah memasuki zona hijau, namun kami tetap berharap masyarakat dapat memahami demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama.

“Kepada seluruh Personel Kodim 1420 Sidrap, saya mengucapkan terimakasih banyak karena tetap semangat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Niatkanlah tugas sebagai ladang ibadah kita,” tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.