Kepala MTS DDI Pangkajene Terima Dua Perguruan Tinggi

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Usai hari libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mengawali hari pertama sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Ma’had DDI Pangkajene Sidrap menyambut mahasiswa PPL pada dua perguruan tinggi.

Mahasiswa PPL tersebut berasal dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) dan Institute Agama Islam Negeri Pare-Pare, Senin 17/05/21.

Baca Juga:  Kadin Sidrap Expo Terus Bergulir, Kok Bisa Stand Bulog Ramai Dikunjungi Emak-emak

Kepala MTS Ma’had DDI Pangkajene Sidrap, Hariyani Ilyas melalui sambutannya menyambut Mahasiswa PPL dari dua kampus tersebut.

“Selamat datang anak-anakku mahasiswa PPL dari STAI DDI Sidrap dan IAIN Pare-Pare. Berhubung ini masih moment Idul Fitri. Saya memohon maaf jika ada sesuatu yang tidak Berkenang di hati anak-anak ku,” tuturnya.

Baca Juga:  Dandim 1420 Sidrap Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian CPNS

Selain itu, melalui kesempatan itu juga ia menjelaskan para Guru yang ada di MTS Ma’had DDI Pangkajene Sidrap kedepan akan menggunakan dua bahasa dalam pengantar mengajarnya.

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Kodim1420 Sidrap Tertibkan Masyarakat

“Kami juga berharap anak-anak ku bisa mendoakan kami semoga ke depan program madrasah go digital bisa terwujud. Dan kami juga berharap para mempersiapkan diri untuk bisa menggunakan dua bahasa dalam pengantar mengajar,” ucap Hariyani Ilyas.(HK)

Tinggalkan Balasan