Wakil Bupati Selayar dan Forkompimda Ikuti Pengarahan Arus Mudik

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., bersama Forkopimda, Sekda Selayar H. Marjani Sultan serta para pimpinan OPD mengikuti Pengarahan umum dan silaturrahim plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST., Senin (17/5/2021).

Pengarahan umum oleh plt. Gubernur Sulsel tersebut diikuti oleh Wakil Bupati secara virtual di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Jalan Jenderal Sudirman Benteng Selayar.

Baca Juga:  Kampanye BAS, Basli Ali Apresiasi Sambutan Masyarakat Takabonerate

Dalam arahannya, plt. Gubernur Sulsel menyampaikan terima kasih kepada jajaran forkopimda serta para bupati dan wali kota, TNI Polri dan seluruh instansi terkait yang telah seragam melakukan pencegahan menekan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Kita telah satu garis melaksakan instruksi Presiden, yang semata-mata dan tidak lain hanya untuk mencegah terjadi lonjakan penyebaran virus Covid-19,” kata Andi Sudirman.

Plt. Gubernur menyampaikan bahwa hingga 16 Mei 2021 jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 disulsel sebanyak empat orang. Jumlah tersebut katanya adalah merupakan capaian terbaik sepanjang masa pandemi. Sementara untuk tingkat kesembuhan pasien covid-19 di Sulsel tertinggi di skala nasional mencapai angka 98 persen.

Baca Juga:  Bupati Selayar Ikuti Peringatan Hari Anti Korupsi, Ketua KPK Minta Semua Elemen Anak Bangsa Ambil Peran

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder atas sinergitasnya menekan laju pertumbuhan penyebaran virus Covid-19. Capaian Inibbahkna susah melebihi dari target yang kita harapkan,” jelas Andi Sudirman.

Baca Juga:  Sekretaris Partai Gerindra Sulsel Lantik Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Selayar

Meski berkecamuk dalam pemulihan ekonomi di masa Pandemi, atas nama Pemerintah Sulawesi Selatan sebagai plt. Gubernur, Andi Sudirman kembali menegaskan bahwa program pembangunan di Sulawesi Selatan terus dilanjutkan.

“Kita terus berkomitmen melanjutkan pembangunan dalam mewujudkan kerangka visi misi 2018-2023. Di sana ada pembangunan infrastruktur menjangkau daerah-daerah terisolir, hingga pembangunan menembus wilayah-wilayah perbatasan,” terangnya. (Diskominfo-SP/Im).

Tinggalkan Balasan