Intip Tugas EMak Emak di Dapur TMMD 111 Kodim 1415 Selayar

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Ibu ibu dan nenek nenek atau biasa disebut emak emak di lokasi TMMD 111 Kodim Kepulauan Selayar ikut menyatu dan mengambil bagian tugas prajurit membangun negeri.

Tugas Emak emak di lokasi TMMD khususnya bagian dapur umum tampak bahagia menyatu para satgas di lapangan dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan program TNI yang dilaksanakan di kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol kav. Adi priatna menyebutkan bahwa pelaksanaa program TMMD ke 111 tahun 2021 di kampung tola merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah termaksud dengan adanya dapur umum untuk ketersediaan logistik prajurit di lokasi, ucap Dansatgas letkol kav. Adi priatna, sabtu (19/6/21).

TNI turut ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan hingga ke desa yang terisolir. Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik, namun juga beberapa titik, ucap dandim 1415 /Selayar letkol kav Adi priatna.

“Ibu dan nenek nenek ini, walaupun hanya bertugas di dapur umum, namun mempunyai fungsi yang penting dalam menunjang kegiatan TMMD di kampung tola. Karena ikut bersinergi membangun negeri,” kata Adi priatna.

Terpantau, para emak emak sibuk bekerja dan mempersiapkan makanan di dapur umum lokasi TMMD ke 111 Kodim Kepulauan Selayar. Mereka juga membagi tugas ada yang bagian memasak dan ada bagian siap saji. (TMC)