Dansatgas TMMD Kodim Selayar Tinjau Lokasi TMMD Meskipun Medannya Licin

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Akses jalan yang licin tidak membuat surut semangat Dansatgas TMMD ke 111, Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, untuk melewati akses jalan menuju Lokasi TMMD dari Kampung tua Bitombang ke Tola, yang sedikit licin dan berlumpur akibat diguyur hujan hari ini, Selasa (6/7/2021).

Dansatgas Adi Priatna, dalam perjalanannya dari Makodim ke lokasi menggunakan motor trail didampingi Kasdim, Mayor Inf. Abd Rasyid, smo dan Pasi Ops, Kapt. Arm. Husain Ja’far dan beberapa personil Satgas, serta Serda Patawari.

Dansatgas Adi Priatna, sebelum sampai di Lokasi TMMD, kampung Tola, dalam perjalanannya mulai dari Pintu masuk ke Lokasi TMMD ke 111, terlihat sangat hati hati.

Sampai di Lokasi Dansatgas Letkol Adi Priatna, langsung meninjau pekerjaan pembangunan yang sudah memasuki tahap perampungan.

“Kita berharap mulai hari ini, hari ke 22, pelaksanaan pekerjaan sudah masuk tahap penyelesaian, dan masyarakat terlihat lebih semakin bersemangat membantu Satgas dalam pelaksanaan pekerjaan.

Sementara itu, warga Kampung Tola, Puang Sibali (70Th) mengatakan bahwa Dandim 1415 Selayar rutin mengunjungi Kampung Tola.

“Boleh dikatakan setiap minggu pak Dandim datang kesini (Kampung Tola, red). Ia sangat memperhatikan anggotanya yang bekerja, setiap datang ia naik motor trail,” ujarnya. (**)