Tim Kesehatan TMMD ke 111 Kodim Selayar Standby 24 Jam di Lokasi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Kesehatan (Timkes) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1415/Selayar, Lingkungan Kampung Tola ,Lura’ Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar, Standby/siap pelayanan 24 jam kepada anggota satgas dan warga di lokasi.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Tim Kesehatan TMMD ke 111, Praka Jufrianto, kepada beberapa Wartawan di Tola, Selasa (6/7/2021).

Koordinator Praka Jufrianto, sampaikan bahwa selama pelaksanaan TMMD ke 111, Tim kesehatan, baru memberikan pelayanan kesehatan kepada satu pasien, dari personil Satgas TMMD, karena sakit dan saat ini masih berada di klinik TMMD.

“Tim kesehatan TMMD ke 111, selain menyiapkan pelayanan kepada personil Satgas TMMD, juga siap memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Kampung Tola ,Lura’ setiap saat”, ucap Praka Jufrianto, Koordinator Timkes TMMD.

“Kalau ada yang sakit, Alhamdulillah, kita tangani sesuai SOP PKD dan kita tangani sesuai yang ada di lapangan”, ucap Praja Jufrianto

Selain itu jika dalam penanganan, terkait ketersediaan obat, hingga saat ini masih cukup dan jika dalam penanganannya ternyata ada yang kurang, maka akan berusaha ke Pustu terdekat yang ada. (*)