Wabup Saiful Arif Lantik Direktur Utama Perusda Berdikari

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Saiful Arif, S.H lantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Berdikari Kepulauan Selayar, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (7 Juni 2021).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para Anggota Forkopimda, Para Asisiten Setda, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian Setda, Para Pimpinan BUMN dan Anggota Badan Pengawas PD. Berdikari.

Saiful Arif mengucapkan selamat kepada Saudara Muh. Arwib, S.PD.I yang telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Direktur Utama PD. Berdikari Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2021 sampai dengan 2026.

“Semoga dalam mengembang amanah dan kepercayaan yang diberikan Saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab” ucapnya

Hal mendasar yang perlu kita ketahui lanjut Wabup Saiful, perusahaan daerah selain dimaksudkan dapat berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah, juga sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Oleh karna itu saya berharap dengan dilantiknya direktur yang baru kedepannya akan lebih meningkatkan peran serta perusahaan daerah serta mendukung penguatan perekonomian daerah.

“Tugas ini tentu tidak mudah mengingat persaingan dalam industri usaha yang semakin ketat ditambah lagi Pademi Covid-19 sekarang ini tapi tidak usah berkecil hati. saya yakin dengan kebersamaan dan kesamaan harapan, yang berat akan menjadi ringan, yang sulit akan menjadi mudah, yang gelap akan menjadi terang serta yang rumit akan sederhana,” pungkas orang nomor dua di selayar itu.

Terakhir, Saiful Arif mengajak segenap hadirin, khususnya kepada Direktur Utama
yang baru beserta segenap jajarannya untuk bekerja cerdas dan ikhlas dalam membangun daerah tercinta Kabupaten Kepulauan Selayar. (Kominfo-CW)