Danrem 141 TP Disambut Jajar Kehormatan Prajurit TNI di Kodim 1415 Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kedatangan Danrem 141 Toddopuli, Brigjen. TNI. Djasar Djamil di Makodim 1415 Selayar (Sulsel), disambut dengan jajar kehormatan prajurit TNI Kodim 1415 Selayar, pada Rabu (14/7/21).

Selanjutnya Danrem 141 Toddopuli (TP) mendapat pengalungan bunga dari dua perwakilan anak-anak TNI di Kepulauan Selayar sebagai tanda penyambutan kehormatan atas kedatangan Danrem 141 TP ke Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Kedatangan Danrem 141 TP ke Selayar akan menutup secara resmi pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1415 Selayar yang telah dilaksanakan selama 1 bulan penuh, sejak bulan Juni lalu.

Dalam kunjungan kerja ke Selayar, Danrem 141 TP didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Irma Djashar Djamil yang juga melaksanakan kegiatan Persit KCK di Selayar.

Danrem 141/Toddopuli kepada awak media mengatakan bahwa ia melihat apa yang dikerjajan oleh Satgas TMMD sangat luar biasa.

“Ini bagian dari sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah bahu-membahu untuk mewujudkan harapan dari masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini kita lihat jalan sudah tembus dari Bitombang-Tola. Harapan kita ke depan, masyarakat turut merawat apa yang telah kita hadirkan disini sehingga bisa bermanfaat bagi kita semua,” lanjut Danrem 141/Toddopuli saat meninjau lokasi TMMD Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Danrem juga optimis bahwa apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD pasti akan ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. (TMC)