Ops Keselamatan 2020 Polres Kepulauan Selayar “Bersatu Kita Lawan Covid-19”

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar menggelar Operasi Keselematan Lalu lintas, Sabtu 18/4/20, sekitar Pukul 08.00 Wita, di kota Benteng.

Selain Operasi Keselematan 2020, Jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan himbauan pemerintah di area publik seputar kota benteng dengan cara membagikan berupa masker kepada pengendara sepeda motor.

Baca Juga:  Dies Natalis FIKP Unhas ke-25, Bupati MBA Bahas Pengembangan Wisata di Selayar

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Tanri Abeng kepada awak media menjelaskan pembagian masker guna mencegah penyebaran virus corona.

“Dalam keadaan darurat covid-19, Personil Polres Selayar tak henti hentinya turun ke jalan, tak mengenal libur atau tanggal merah. Ini semua demi keselamatan bersama dari ganasnya penyakit yang namanya virus corona” ungkap Tanri Abeng.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Dandim 1415 Selayar Bahas Ketahanan Pangan dengan Insan Pers

Meskipun sedang libur, AKP Andi Tanri Abeng bersama Personil Polres memasang sticker di kendaraan dan menghimbau kepada masyarakat dan senangtiasa menjaga kesehatan.

“Sticker yang kita pasang di kendaraan kendaraan tersebut sebagai himbauan keselamatan berlalu lintas yang bunyinya “Jaga Jarak Aman Kendaraan Anda” tulisan ini mengingatkan kepada pengemudi baik pengendara motor maupun mobil,” tandas AKP Andi Tanri Abeng.

Baca Juga:  BBPSDM Kominfo Makassar Target 1200 Pelaku UKM di Selayar

Sekedar di ketahui, Operasi Keselamatan 2020 dengan tema “Bersatu kita Lawan Covid-19” di gelar mulai tanggal 06 April hingga 19 April 2020.

Tinggalkan Balasan