Bupati dan Kapolres Selayar Lepas Penyaluran Bantuan Bakti Sosial Polri

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan oleh pemerintah demi kepentingan kita bersama, bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19.

Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali melepas secara langsung Penyerahan Bantuan Bakti Sosial Polri, di Mako Polres Selayar, Sabtu 17/7/2021 pagi.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Selayar, agar ikut mendukung kebijakan pemerintah, dengan harapan Pandemi covid-19 cepat berlalu,” ujar Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali.

Selanjutnya Bupati Basli berharap bantuan  yang diberikan oleh Pihak Kepolisian Selayar kepada warga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan hidup khususnya dimasa pemberlakuan PPKM Darurat ini.

“Terima kasih kepada Polres dan seluruh elemen yang ada di Kepulauan Selayar yang terus bersinergi membantu warga dalam menghadapi masa-masa krisis akibat Pandemi Covid-19, semoga sinergitas semua pihak terus berkanjut,” ucap Basli Ali.

Sementara Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, kegiatan dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako dan masker ini merupakan Bakti Sosial Polri sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga miskin dan terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021, tutup Kapolres. (Kominfo-IC/AF)