Ambil Formulir Konfercab, Asri Bawa Gagasan HMI ISLAH

oleh -
oleh
Asri Dewantoro

Sidrap, MitraSulawesi.id– Menjelang penutupan pengambilan formulir bakal calon Ketua Umum HMI Cabang Sidrap periode 2021-2022, salah satu kader Komisariat STAI DDI Sidrap HMI Cabang Sidrap, Asri Dewantoro turut serta dalam pegambilan formulir pendaftaran bakal calon.

Hal itu nampak saat ia melakukan pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat Steering Committe, Jalan A. Cammi, Rijang Pittu, MaritengngaE, Sidrap, Sulsel. Kamis (26/08/2021), malam tadi.

Baca Juga:  Jamaah PT An-Nur Ma'arif Tiba dengan Selamat di Madinah, Bunyamin: Semoga Bisa Menjalankan Ibadah dengan Baik dan Mabrur

Melalui awak media kami, ia mengungkapkan, dirinya turut serta dalam pendaftaran Ketua Umum HMI Cabang Sidrap periode 2021-2022 demi tercapainya tujuan HMI.

Baca Juga:  Kelurahan Berua Gelar Musrembang, Kepala Kecematan Biringkanaya : Mengatasi Banjir yang Utama

“Insya Allah, saya siap berpartisipasi sebagai peserta pada Demokrasi HMI Cabang Sidrap mendatang,” tuturnya.

Dengan gagasan HMI ISLAH, Asri berharap momentum Konfercab menjadi awal penyatuan HMI ditengah konflik yang berkepanjangan di tubuh internal HMI Cabang Sidrap.

“Jujur saja, sebagai kader HMI kami lelah dengan polemik konflik berkepanjangan ini yang terjadi di internal HMI, hal itulah yang mendorong saya menggunakan tagline HMI ISLAH,” jelasnya.

Baca Juga:  Resmob Panakukang Berhasil Ciduk Pelaku Penikaman di Batua Raya

Dijelaskannya, tagline HMI ISLAH merupakan singkatan dari Insan Spritual, Akademis, dan Humanis.(HK)

Tinggalkan Balasan