Masyarakat Umum Sasaran Vaksin Polsek Tellu Limpoe Sidrap

oleh -
Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Polda Sulsel bekerjasama dengan Puskesmas Amparita melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dengan sasaran masyarakat umum yang berada di Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Kamis 26/08/21.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Polda Sulsel bekerjasama dengan Puskesmas Amparita melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dengan sasaran masyarakat umum yang berada di Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap

“Sesuai perintah pimpinan, kita bekerjasama dengan puskesmas Amparita dan tim gugus penanganan Covid-19 Sidrap untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe dan sekitarnya,” ucap Kapolsek IPTU Madusarfin, Kamis (26/08/2021).

IPTU Madusarfin menambahkan, kegiatan ini untuk mempercepat program Vaksinasi Covid-19 yang di canangkan pemerintah dan kali ini sesuai arahan dengan sasaran masyarakat umum termasuk lansia. ” tambahnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Puskesmas Amparita di Kelurahan Toddang Pulu tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan sebanyak 95 orang masyarakat umum mendapat Vaksin Dosis pertama sedangkan Lansia sebanyak 5 orang.

“Jadi ada 100 orang yang mendapat Vaksin dari Polri yang kerjasama dengan puskesmas Amparita dan tim gugus penanganan Covid-19 Sidrap, dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19,” tambah IPTU Madusarfin. (*)