Bahas Sistem SPBE, Humas PU Makassar Ikut Vidcon

oleh -
oleh
Dinas PU Kota Makassar, diwakili Humas Hamka Darwis, mengikuti agenda rapat koodinasi via video confrence, Rabu, 1/9/21, membahas sistem SPBE/Sistem Elektronik, dipandu Kabag Ortala dan Plt Kadis Kominfo Makassar.

Makassar, MitraSulawesi– Dinas PU Kota Makassar, diwakili Humas Hamka Darwis, mengikuti agenda rapat koodinasi via video confrence, Rabu, 1/9/21, membahas sistem SPBE/Sistem Elektronik, dipandu Kabag Ortala dan Plt Kadis Kominfo Makassar.

Pertemuan ini terkait telah dilaksanakannya Penilaian Interviu Evaluasi SPBE tahun 2021 oleh Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)

Baca Juga:  Curah Hujan di Makassar Tinggi, Plt Kasi Pengendalian SDA Dinas PU Gerakkan Anggotanya Memantau

Hamka Darwis yang mengikuti pertemuan yang dilaksanakan Diskominfo bekerjasama dengan Bagian Ortala Kota Makassar, mengatakan, hasil evaluasi Kepempan RB, dibutuhkan kerjasama dengan OPD untuk melengkapi beberapa data baku, yakni ada 47 indikator yang harus diisi oleh masing-masing OPD sesuai dengan tipoksinya masing-masing. Dan salah sati OPD yang wajib menyampaikan data-datanya terkait pemerntahan berbasiselektronik, adalah Dinas PU Kota Makassar.

Baca Juga:  Perti Fajar Gelar Basic Training Percontohan, di Masa Pandemi

Hamka Darwis menyatakan, pada prinsipnya Dinas PU Kota Makassar mendukung Pemkot Makassar melalui Dinas Kominfo dan Bagian Ortala, dalam melengkapi data-data penilaian oleh Kemenpan RB, terkait sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Baca Juga:  Ribuan Mahasiswa Akan Aksi di Istana Presiden, Jokowi Akan Terbang ke Kalimantan Tengah

Adapun informasi terkait elektrinik yang disampaikan, terkait dengan kebijakan tata kelola dan layanan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan