Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Lalulintas Bagi-bagi Masker

oleh -
anggota Satlantas Polres Sidrap dengan membawa masker untuk di bagikan, selain itu dia memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna mencegah Covid-19. Rabu (08/09/21).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

Seperti yang di lakukan anggota Satlantas Polres Sidrap dengan membawa masker untuk di bagikan, selain itu dia memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna mencegah Covid-19. Rabu (08/09/21).

Tak hanya itu, kali ini, ajakan mematuhi dan disiplin prokes di sampaikan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap dengan cara menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan pribadi, angkutan umum, dan angkutan barang.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Muh. Thmarin. SE., MM mengatakan, pemasangan stiker imbauan prokes ini sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khusunya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami di manapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin. SE., MM

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sidrap agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat di yakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana – mana,” pungkasnya.

“Mari kita taati protokol kesehatan dalam segala aktivitas sehari-hari. Jaga kesehatan diri sendiri, keluarga serta masyarakat lainnya. Mari kita bersama – sama patuhi kembali protokol kesehatan karena hal ini adalah kunci keselamatan bersama,” ajaknya

Adapun tujuan kegiatan ini sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah di sampaikan dapat di terima oleh semua kalangan masyarakat di manapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (*)