BKM Kalegowa Siap Sejahterakan Warganya, ini Tanggapan Camat

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Pelantikan Badan Swadaya Masyarakat (BKM) Sejahtera Mandiri Kelurahan Kalegowa Kabupaten Gowa, sukses menggelar pelantikan di Komplek Hasanuddin Jl. Kenangan Blok f/7.

Kegiatan yang dihadiri Kordinator Kota (Korkot) Kabupaten,
Nurlia Ruma, Camat Sumba Opu Agus Salim, Lurah Kalegowa H. Zulfikar dan jajaran RT/RW se-kelurahan Kota dan beberapa tamu undangan, Rabu (8/9).

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Kolektif dirangkaikan dengan peresmian Sekertariat BKM, di kordinatori Ismail Bado, yang juga warga Kelegowa.

Menurut Ismail Kegiatan ini sebagai tongkat estafet kepemimpinan yang sebelumnya di pimpinan Andry Kiston, saya diketahui telah berpulang ke Rahmatullah beberapa bulan yang lalu.

“Semoga kami di kepemimpinan BKM yang baru, dapat menyamahi prestasi BKM sebelumnya yang dinilai sukses memimpin BKM Sejahtera Mandiri,” tuturnya.

Bukan hanya itu Nurlia Ruma sebagai ketua Korkot mengharap Kegiatan pelantikan ini sebagai angin segar buat kepengurusan yang baru di BKM Kalegowa.

“Semoga pelantikan ini, menjadi sebuah amanah, dan dapat membantu Keseteraan masyarakat khususnya yang ada di Kompleks Hasanuddin,” tuturnya.

Sementara itu Camat Sumba Opu mengucapkan selamat atas pelantikan organisasi masyarakat ini, yang dinilai dapat menjadi penyambung tangan antara program kementrian dan masyarakat, dan tak lupa mengingatkan masyarakat terkait kondisi pandemi yang belum usai.

“Kami dari pemerintah tetap mengingat mengapresiasi pelantikan ini, dan tak lupa mengingatkan masyarakat yang masih dalam kondisi Covid-19, sehingga pelantikan yang berlangsung ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tutupnya.
(Ir/tim)