Sidrap Dilanda Banjir, Istri Polisi Naik Perahu Sambil Berbagi Sembako

oleh -
pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap pagi tadi, Senin (13/09/2021) di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco, di dampingi Wakil Ketua Ny. Lina  Muhtar, Para Pengurus Bhayangkari serta Ketua Ranting Panca Lautang

Sidrap, MitraSulawesi.idMusibah banjir yang beberapa hari ini terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan yang merendam 4 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Panca Lautang, Kecamatan Panca Rijang, Kecamatan Tellu Limpoe dan Kecamatan Dua Pitue, hal ini membuat Bhayangkari Polres Sidrap tergerak untuk membantu para korban terdampak banjir tersebut.

Seperti yang di lakukan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap pagi tadi, Senin (13/09/2021) di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco, di dampingi Wakil Ketua Ny. Lina  Muhtar, Para Pengurus Bhayangkari serta Ketua Ranting Panca Lautang

Selain melakukan kunjungan, istri dari Polisi itu juga turut serta membantu korban banjir dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cab Sidrap bersama pengurus melakukan peninjauan lokasi bencana banjir dengan menggunakan perahu mengelilingi lokasi yang terkena bencana banjir di Kelurahan Wette’E, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap serta memberikan bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Nasional (HKGB) Ke – 69 sebagai rasa peduli kami istri Polisi membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir, ” ungkap Ny. Dewi Ponco di dampingi Wakil Ketua Ny. Lina Muhtar saat di konfirmasi.

Salah satu warga korban bencana banjir yang enggan di sebut namanya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan bantuan yang di berikan oleh istri – istri Polisi Polres Sidrap tersebut.

“Saya mewakili warga yang lain menyatakan terima kasih banyak atas kepedulian pihak Polres Sidrap yang sudah membantu kami yang menjadi korban banjir. Yang pastinya hal ini besar sekali manfaatnya dan dapat di rasakan langsung oleh para korban,” katanya.

Sekedar informasi, banjir di Kabupaten Sidrap ini akibat luapan Danau Sidenreng setelah hujan deras yang melanda wilayah Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Sidrap beberapa pekan terakhir ini. (HK)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.