Rapatkan Barisan DPD II Golkar Gowa Segera Menggelar Muscam, Untuk Menatap Pemilu

oleh -
oleh

Gowa, mitrasulawesi.id — Pengurus Dawan Pengurus Daerah (DPD) II Kabupaten Gowa, kembali menggelar rapat bersama Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu di 18 Kecamatan se-kabupaten Gowa, mulai Daerah Pilih (Dapil) 1-7, Minggu 19 September 2021.

Rapat yang dilaksanakan di kantor DPD II Jl.Tumanurung kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba Opu, dipimpin langsung Ambas Syam sebagai ketua DPD II Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Yuspratman Yunus,  Waksekum BPD Hipmi Sulsel

Ambas Syam pun mengharap, rapat ini sebagai ajang pembentukan Pengurus Kecamatan (Pincam) melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang akan dilaksanakan secara bertahap di kabupaten Gowa.

“Pertemuan ini rapat Pertama untuk membentuk kepengurusan yang solid, terutama Pengurus disetiap Kecamatan yang Insyah Allah, akan digelar akhir September sampai 31 Oktober, dan saat ini sudah ada 3 Pincam yang siap Muscam di akhir September,” tutur Ambas Syam yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  KPU Gowa Kembalikan Sisa Dana Pelaksanaan Pilkada 2020 ke Pemkab

Selain itu Ambas Syam juga membakar semangat para pengurus, untuk menghadapi pemilu yang akan datang.

“Saat ini semua Pengurus kecamatan adalah PLT, sehingga diharapkan agar bisa bekerja lebih maksimal untuk segera melaksanakan Muscam agar bisa depinitif,” tuturnya dihadapan seluruh pengurus Golkar.

Baca Juga:  Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Tindaklanjuti Perintah Walikota, ini yang Dibahas

Ambas Syam juga menuturkan kepada pengurus jika ada yang ingin menggelar Muscam agar segera melapor ke Pengurus DPD II.

“Jika ada Pengurus Kecamatan yang ingin melaksanakan Muscam, secepatnya menyurat agar bisa dilaksanakan secepatnya,” tutupnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan