Peduli Korban Banjir Walenrang Utara, AMEL Luwu Gelar Penggalangan Dana

oleh -

Belopa, mitrasulawesi.id — Sejumlah musisi kabupaten Luwu yang tergabung dalam Asosiasi Musik entertainment Luwu (AMEL) menggelar konser musik penggalan dana untuk korban banjir Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Kamis (30/09).

Konser amal di lakukan di lampu merah Belopa dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah menetapkan protokol kesehatan.

Ketua AMEL Andi baso (Opu lolo) mengatakan, beberapa hari yang lalu kabar duka kita terima dari sodara kita yang berada Walenrang Utara yang tertimpa musibah banjir ini menjadi tugas kita bersama.

“Di tengah kondisi seperti ini sudah waktunya untuk saling menguatkan, membantu sodara sodara kita yang berada di Walenrang Utara Kabupaten luwu, karna duka mereka itu juga duka kita,”imbuhnya.

Sedangkan Nursam (Bucek) selaku koordinator lapagan mengatakan, kegiatan yang kami lakukan semata-mata hanya untuk membantu meringankan beban sodara kita yang berada di Walenrang Utara Kabupaten Luwu yang tertimpa musibah banjir.

Kami akan melakukan kegiatan konser musik amal ini selama 3 (tiga) hari kedepan,di hari terakhir nantinya kami akan melakukan kegiatan konser musik amal ini di pelataran gedung simpurusiang.

“Hasil penggalangan dana itu akan dipakai untuk berbagi makanan sehat yang berupa sembako dan keperluan lainnya yang dibutuhkan,”terangnya.

Opu Lolo sapaan akrab ketua AMEL mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, penggunaan jalan trans Sulawesi Kabupaten Luwu Ukarna sudah membatu sodara sodara kita yang tertimpah musibah, semoga apa yang kita berikan menjadi pahala bagi kita semua.

“Dan kepada SALSABILA Electone banyak terimakasih untuk bantuan alat-alatnya, karna telah membantu melancarkan kegiatan kita bersama,”tutupnya.(ril/tim)