Ada Hambatan Masalah PDAM, Dapat Menghubungi ini

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Pelayanan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, hal ini dibuktikan dengan beberapa penambahan penyambungan Pipa baru yang ada di Kabupeten Gowa, Kamis 30/9.

Dikatahui di Gowa memiliki 18 Kecamatan 9 dataran rendah dan 9 dataran Tinggi, sehingga membuat Direksi PDAM terus berusaha maksimal melayani masyarakat yang berada di kabupaten Gowa.

Direktur Teknik PDAM Gowa Irianto Razak, menyebutkan setiap tahun pelanggan PDAM terus meningkat hingga ribuan pelanggan, sehingga dibutuhkan kinerja lebih extra.

“Penambahan pelanggan berkisaran 1500 – 2000 SR setiap tahunnya,” tutur Anto sapaan akrabnya.

Saat ini Pelanggan PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, terus mengalami peningkatan dan total keseluruhan Pelanggan yang ada di kabupaten Gowa mencapai puluhan ribu pelanggan.

“Saat ini kami melayani 47 ribu SR,” tuturnya.

Hal ini membuat Direksi memberikan masukan jika ada masyarakat yang mengalami hantam maupun dari segi pelayanan bisa langsung bertandang ke kantor Unit maupun ke Kantor Cabang.

“Jika ada pelanggan yang mendapat pelayanan yang kurang maksud dapat ke kantor PDAM Gowa, atau menghubungi 0411-8220242,” tutupnya.(Ar/tim)