Sekda Makassar Kembali Terpilih di Muswil HIKMA Sulsel

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) Sulawesi Selatan resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Claro Makassar, (2/10/2021).

Dengan mengangkat tema “Amalkan “TOBANA” Untuk HIKMA Inklusif Dan Warga Produktif” ini di hadiri langsung oleh Wali kota Makassar, Danny Pomanto.

Dalam Sambutannya, Danny menyampaikan ucapan selamat atas di gelarnya musyawarah wilayah Masenrempulu.

“Selamat kepada Masenrempulu, yang akan melakukan musyawarah wilayah pada hari ini, inysa Allah saya yakin HIKMA selalu menjadi yang terbaik, kalau di Makassar itu di gelar dua kali tambah baik,” pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Danny juga menyampaikan ucapan terima kasih atas di undangnya ia dalam pembukaan Muswil HIKMA Sulsel.

“Saya kira demikian, saya kira ini kehormatan bagi saya bisa hadir di depan seluruh sesepu Masenrempulu, Terima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HIKMA Sulsel, Muh Ansar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga Masenrempulu dari berbagai daerah.

“Sekali lagi terima kasih pada kita semua, jauh-jauh misalnya dari Palopo datang dari seluruh kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan,” pungkas Sekertaris Daerah Makassar. (Rls/tim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.