Pemkab Selayar Raih Penghargaan TPKAD Terbaik

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OKJ) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua di ajang TPAKD Award 2021 sebagai TPKAD Terbaik dengan Program Fasilitasi Akses Keuangan melalui Klasterisasi UMKM Potensi Unggulan Daerah Sektor Pertanian.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Senin (5/10) dan diterima langsung oleh Asisten Ekbang Setda H. Arfang Arif bersama beberapa kabupaten-kota di Peovinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang juga meraih penghargaan yang sama sebagai daerah dengan percepatan akses keuangan.

Dikonfirmasi terkait raihan tersebut Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih kepada OJK Regional 6 atas penghargaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, Terima kasih  OJK atas penghargaan yang diberikan. Berharap penghargaan ini menjadi penambah semangat dan motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi dalam percepatan akses keuangan daerah,” ucapnya penuh syukur.

Bupati juga mengimbau jajarannya untuk terua bupaya dan bekerja lebih keras serta menjadikan penghargaan ini sebagai pemantik dalam berkreasi dan menyusun inovasi dalam menggali segala potensi unggulan daerah. (Kominfo -IC)