Bupati Basli Ali Jalan Sehat Bersama Pengurus PKK

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Hari ketiga berada di wilayah Kepulauan dalam rangka Kunjungan Kerja, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengikuti jalan sehat bersama Pengurus dan Kader PKK, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian memeriahkan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2021  di Pulau Jampea tepatya Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim).

Kegiatan yang pada intinya menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga ini di lepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifa Basli, dan dihadiri sejumlah Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu Ratusan Kader dan Pengurus PKK dari 11 Kecamatan yang ada terlibat langsung menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat HKG PKK yang pertama kalinya sepanjang sejarah digelar diwilayah kepulauan.

Olahraga Jalan sehat dengan mewajibkan peserta memakai masker mengambil rute, star di Pelataran Kantor Camat Pasimasunngu Timur dan finish di Lapangan Pemuda Ujung Jampea.

Tampak peserta jalan santai yang mayoritas adalah kader-kader PKK sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan diantaranya senam sehat bersama, selain itu panitia juga menyiapkan hadiah menarik.

Menurut rencana Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan digelar pada Hari Senin, 11 Oktober 2021 di Kecamatan Pasimasunggu Timur. (Kominfo-IC)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.