Golkar Gelar Muscam di Tinggimoncong, Lahirkan Pimpinan Baru

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Pengurus Kecamatan Dewan Pimpinan Partai Golkar menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di wisata Pinus 2 Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Rabu (20/10).

Sesuai dengan musyawarah Kecamatan melahirkan pemimpin baru di Kecamatan Tinggimoncong, yang terpilih secara aklamasi Tjurung Daeng Situju, yang juga berdomisi di Tinggimoncong.

Dg Situju sapaan akrab Tjurung akan melaksanan perancangan pembentukan struktur dalam waktu dekat, sehingga dapat menjalankan roda organisasi di kecamatan Tinggimoncong.

“Rancangan awal pembentukan struktur di kecamamatan, serta masuk ke desa desa untuk membangun Golkar,” salutnya.

Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) di tahun 1971 ini pun mengharap, pada saat pelaksanaan kinerja kedepanya akan membangun jaringan hingga ke tingkat desa maupun dusun se-Tinggimoncong.

“Kami mengharap paska pembentukan kepengurusan ini kami akan membentuk Pengurus hingga ke tingkat Desa hingga dusun, agar partai Golkar dapat bisa eksis di tahun selanjutnya,” tuturnya.

Diketahui ketua Kecamatan Tinggimoncong sebelumnya di jabat Hj. Nisma Daeng Nginga 2014-2019.

“Saya berharap setalah terpilih menjadi ketua Kecamatan Tinggimoncong, kami berupaya untuk membesarkan dan mengembalikan kebesaran Golkar dimasa lampau, apalagi Golkar di Priode tahun ini tidak ada anggota Dewan Dapil 3 Meliputi kecamatan Parigi, Tinggimoncong dan Tombolopao,” tutupnya.(rls/tim)