Muscam Tinggimoncong Digelar, ini Harapan Ketua DPD II

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id–  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Gowa, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Tinggimoncong di hutan Pinus II Malino, Jl. pendidikan Kelurahan Malino, dilaksanakan bersamaan HUT Golkar ke-57, Rabu 20 Oktober 2021.

Kegiatan yang dihadiri Pimpinan DPD II Andi Ambas Syam, Kaswandi sebagai Sekertaris, Tubagus Hendrawan sebagai Bendahara dan Andi Israq Niam sebagai wakil ketua, Hj.Niswa Daeng Nginga Plt Kecamatan Tinggi Moncong, Wardah Hamdat Wakil Ketua Bidang Perempuan, Nur Amin Ketua Bidang Pemilu, Nurlaila  yang juga Sekertaris Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Saleh Toppa Daeng Nompo PLT Pincam Parigi, dan PLT Pincam Tombolo Pao.

Andi Ambas Syam mengharap, untuk Pelaksaan Pimilihan Legislatif (Pileg) di Priode selanjutnya, dapat mendapat kursi lebih banyak lagi.

” Kita target bisa dapat kursi untuk Priode selanjutnya minimal 8/10 kursi se-kabupaten Gowa, sehingga kita bisa dapat mengusung Calon Bupati di Priode selanjutnya,” tutur Andi Ambas Syam.

Ambas juga membakar semangat kader Golkar di Dapil III kabupaten Gowa, untuk tetap optimis bisa agar mengembalikan kejayaan Golkar yang sempat redup di beberapa tahun terakhir.

“Semoga dengan Muscam ini dapat kembali melahirkan kader Golkar yang dapat membesarkan kembali kejayaan Golkar dimasa Lampau, yang sempat meredup beberapa tahun, dan kami terget di Dapil III kami mengharap akan dapat meraih 3 kursi di Priode selanjutnya,” cetusnya dihadapan para peserta Muscab dan kader Golkar.(rls/tim)