Gopi Bareng dengan Rapsel Ali Upayakan Semua Desa di Selayar Dapat Bantuan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali Bagun sinergitas guna mempererat tali silaturahmi dengan Para Awak media di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kunjungan reses di Kabupaten Kepulauan Selayar selama 5 hari dan salah satu agendanya yaitu adalah silaturahmi dengan wartawan.

Silaturahmi dan ngopi bareng berlangsung di Dierra Cafe, Senin (25/10/2021) malam.

Dalam silaturahmi yang dikemas secara sederhana, santai diselingi dengan komunikasi dan saling bertukar pikiran dengan Awak media membahas terkait kunjungan reses Rapsel Ali di Kab. Selayar.

Baca Juga:  Meski Cuaca Buruk, Tim Musrenbang Bappelitbangda Tiba di Pulau Kayuadi

Silaturahmi ini merupakan salah satu 16 item kegiatan yang merupakan kegiatan Rapsel ali di kabupaten kepulauan selayar. Tentunya kehadiran Rapsel menjadi berkah untuk kabupaten Selayar. Dan membawa paket bantuan sebanyak 4,4 milyar rupiah.

Muhammad Rapsel Ali didampingi staf ahlinya mengatakan kegiatan dalam rangka reses dan bantuan yang dibawa ke selayar.

Baca Juga:  Pembukaan Penyeberangan Pelabuhan Pamatata - Bira Ditunda Satu Hari

“Terimakasih, khususnya Dalil 1 yang telah memilih saya dan tentunya mereka berharap, karena saya dipercaya oleh rakyat Sulsel untuk bekerja di DPR RI mewakili harapan dan aspirasi,” kata Rapsel Ali.

Selanjutnya, ia berjanji akan mengupayakan minimal dalam satu desa di Kepulauan Selayar akan disalurkan bantuan selama masa jabatannya.

Baca Juga:  Andi Dwiyanti Musrifah Basli Hadiri Rakerda Dekranasda di Makassar

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat selayar khususnya masyarakat sulsel mempercayakan saya di DPR RI, untuk itu saya terus bekerja di DPRI,” jelas Rapsel Ali Anggota komisi VI DPR RI, ” jelasnya.

Rapsel Ali melaksanakan kunjungan kerja perseorangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam masa reses Sidang I dan II Tahun sidang 2021/2022 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan Dapil I.

Tinggalkan Balasan