Bawa Produk Lokal Sidrap, Kepala Deputi Kemenkop RI Dorong Ekspor

oleh -
Penggiat UKM Sidrap sekaligus Ketua BKPK Kabupaten Sidrap, Imam Ismail bersama Kepala Deputi Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) Republik Indonesia, Siti Azizah

BALI, MitraSulawesi.id Kepala Deputi Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) Republik Indonesia, Siti Azizah, berharap produk lokal Sidrap tak hanya dipasarkan secara domestik, tetapi juga dapat di ekspor.

Hal itu diungkapkan usai pembukaan acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tenaga Pendamping yang dilaksanakan oleh Asisten Deputi Konsultasi Bisnis dan Pendampingan Deputi Kewirausahaan. Kamis, (28/10). Bertempat di Marriot Bali Nusa Dua Resort.

Penggiat UKM Sidrap sekaligus Ketua BKPK Kabupaten Sidrap, Imam Ismail, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut membawa beberapa produk lokal.

Beliau mengungkapkan kehadirannya selain untuk mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas, juga untuk memperkenalkan produk lokal yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Melalui kegiatan ini, saya berinisiatif membawa produk lokal, tentunya diharapkan bisa menumbuhkan motivasi bagi para pelaku UKM Sidrap untuk berinovasi dan naik kelas,” ungkap Imam Ismail.(HK)