Bawa Produk Lokal Sidrap, Kepala Deputi Kemenkop RI Dorong Ekspor

oleh -
oleh
Penggiat UKM Sidrap sekaligus Ketua BKPK Kabupaten Sidrap, Imam Ismail bersama Kepala Deputi Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) Republik Indonesia, Siti Azizah

BALI, MitraSulawesi.id Kepala Deputi Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) Republik Indonesia, Siti Azizah, berharap produk lokal Sidrap tak hanya dipasarkan secara domestik, tetapi juga dapat di ekspor.

Hal itu diungkapkan usai pembukaan acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tenaga Pendamping yang dilaksanakan oleh Asisten Deputi Konsultasi Bisnis dan Pendampingan Deputi Kewirausahaan. Kamis, (28/10). Bertempat di Marriot Bali Nusa Dua Resort.

Baca Juga:  PLN Tebar Berkah, Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Hanya Rp 150 Ribu

Penggiat UKM Sidrap sekaligus Ketua BKPK Kabupaten Sidrap, Imam Ismail, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut membawa beberapa produk lokal.

Baca Juga:  Ketua KONI Selayar, "Selayar Half Marathon 2019" Terobosan Nyata di Bidang Olahraga

Beliau mengungkapkan kehadirannya selain untuk mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas, juga untuk memperkenalkan produk lokal yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Melalui kegiatan ini, saya berinisiatif membawa produk lokal, tentunya diharapkan bisa menumbuhkan motivasi bagi para pelaku UKM Sidrap untuk berinovasi dan naik kelas,” ungkap Imam Ismail.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.