HUT Makassar ke 414, Kasie Drainase PU Makassar Rayakan Bersama Warga

oleh -
Kasie Drainase PU Makassar, Jumaing mewakili Pemerintah Kota Makassar terlihat mengunjungi sekaligus rayakan hari jadi kota Makassar bersama warga di lorong-lorong. Tepatnya, di Lorong RT 06, RW 01, Kelurahan Wala Walayya, Kecamatan Tallo.

Makassar, MitraSulawesi.id– Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-414 Kota Makassar tahun ini mengusung tema Recovery Untuk Masa Depan. Peringatan kali ini, disuguhkan kuliner kue khas Makassar Taripang yang berbentuk huruf M. Hal ini menandakan Makassar bangkit sejalan dengan tema yang diusungnya.

Kasie Drainase PU Makassar, Jumaing mewakili pemerintah kota Makassar terlihat mengunjungi sekaligus rayakan hari jadi kota Makassar bersama warga di lorong-lorong.

Salahsatunya, di Lorong RT 06, RW 01, Kelurahan Wala Walayya, Kecamatan Tallo. Warga yang hadir nampak terlihat disuguhkan Kue khas Makassar Taripang sambil menikmati nikmatnya kopi dan teh.

Disamping itu, juga terlihat warga RT 06 begitu antusias merayakan hari jadi Kota Makassar sambil berpakaian adat Bugis-Makassar sambil menyuguhkan berbagai macam kue traditional untuk warga setempat.

Bukan hanya Kasie Drainase Dinas PU Makassar, Jumaing ikut merayakan, tapi ada Kasie Pemeliharaan, Andi Nina dan Kasie Pembangunan, Ariani.

Jumaing menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sambutan warga RT 06 yang begitu antusias merayakan hari jadi Kota Makassar yang ke-414 ini.

“Ia berharap semangat dan kekompakan warga khususnya di RW 01 ini tetap terjaga dengan baik. Kendati begitu, mari jadikan momen hari jadi Kota Makasaar ini mewujudkan “Recovery Untuk Masa Depan,” tuturnya.(*)