Kapolres Sidrap Kunjungi Ketua PN, Ernawati Harap Kerjasama Tetap Terjalin

oleh -
Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H di dampingi Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Ibu Ernawati. S.H., MH di Kantor Pengadilan Negeri Sidrap, Selasa (09/11/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H di dampingi Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Ibu Ernawati. S.H., MH di Kantor Pengadilan Negeri Sidrap, Selasa (09/11/2021).

Silaturahmi itu sekaligus kunjungan kerja Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H. Dalam kunjungan itu Kapolres langsung di sambut Ketua Pengadilan Negeri Sidrap di ruang kerjanya.

Kunjungan silaturahmi yang di laksanakan Kapolres Sidrap ini merupakan bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) atau System Keadilan Kriminal di Kabupaten Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H mengatakan kunjungan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja ini patut dilakukan untuk bisa saling mengenal serta berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di bumi Nene Mallomo supaya tetap kondusif.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, ia menilai kunjungan tersebut juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Ketua Pengadilan Negeri Sidrap Ibu Ernawati. S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di laksanakan Polres Sidrap ia berharap kerjasama dua institusi ini di Kabupaten Sidrap tetap terjaga.

“Semoga apa yang terlah terjalin baik selama ini untuk bisa terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari – hari,” ucapnya.(HK)