Talkshow dan Parenting, Silakda Ala LPPKS BKPRMI Sidrap

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Bukankah memiliki keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah mimpi setiap orang ?

Guna mewujudkan hal di atas Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (LPPKS BKPRMI) Kabupaten Sidrap menggelar silaturahmi kerja daerah (Silakda) di ruang multimedia MTS Ma’had DDI Pangkajene Sidrap, Selasa 01/02/22.

Selain silakda, LPPKS BKPRMI Kabupaten Sidrap juga merangkaikan talkshow dan parenting dengan tema generasi Qur’ani terlahir dari keluarga sakinah.

Baca Juga:  KADIN Sidrap Dukung Pengendalian Inflasi

Direktur Daerah LPPKS Kabupaten Sidrap, Hariana Ilyas S.Pdi menjelaskan kegiatan itu sebagai upaya untuk memberikan edukasi terhadap peserta dalam membina rumah tangga.

“Pembinaan seperti ini itu sangat penting, karena ketahanan keluarga dimulai dari sebuah keluarga yang harmonis, sehingga untuk mencapai apa yang diingginkan oleh sebuah keluaga yaitu bahagia dunia akhirat dan mendapatkan sakinah mawaddah warahmah bisa tercapai,” jelasnya ke awak media kami.

Baca Juga:  Cek Ruang Pelayanan SIM Satlantas, Kapolres Sidrap Minta Petugas Layanai Masyarakat dengan 3 S

Dalam talkshow dan parenting itu hadir sebagai narasumber, Direktur Wilayah LPPKS DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, Murniati S.Ag., Ketua Muslimat NU Sidrap, Hariani Ilyas S.Ag., MA, Nutrisionis Puskesmas Rappang Sidrap, Raisyah Utami Ridwan S.Gz.

Juga turut hadir Kepala Dinas Pemdes dan PPA, H. Abbas Aras serta beberapa peserta utusan dari Muslimat NU Sidrap, Osis MA Ma’had DDI, Osis MTS Ma’had DDI baik dari DPD BKPRMI Sidrap.(HK/tim)

Baca Juga:  Satlantas Polres Sidrap Gelar Sweeping, 90 Persen Masyarakat Kenakan Masker

 


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan