Pengurus DPD II Gowa Menjadi Saksi Pelantikan Taufan Pawe

oleh -
oleh
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Sulawesi Selatan, partai Golkar masa bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di Hotel Four Points Jl.Andi Djema Makassar.

Makassar, Mitrasulawesi.id– Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Sulawesi Selatan, partai Golkar masa bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di Hotel Four Points Jl.Andi Djema Makassar.

Kegiatan yang menghadirkan Ratusan Kader Golkar dari berbagai daerah menguningkan Hotel Four Points, Kamis (9/12).

Lodewijk Freidrich Paulus Sekertaris Jendral (Sekjen) yang juga Wakil DPR RI, membacakan SK Kepengurusan untuk 5 tahun akan datang. Sementara itu Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si melantik secara langsung pengurus DPD I Provinsi Sulawesi Selatan yang dinahkodai Taufan Pawe.

Baca Juga:  Jaga Ketertiban Masyarakat, Kapolsek Rappocini Makassar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kegiatan ini dihadiri ratusan Kader Partai Golkar dari berbagai daerah, se-Sulawesi Selatan.

Sementara itu Taufan Pawe, yang resmi menjadi Ketua Umum Partai Golkar, membakar semangat Ratusan Kader se-Sulsel dan menyuarakan Airlangga Hartanto sebagai presiden dan akan komitmen mengawal kemenangan menjadi Presiden.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya, Tinjau Langsung Program MTR di Masyarakat

“Dari 24 Kabupaten/Kota Se-Sulsel kami sudah menggelar Musyawarah Daerah, di 23 Daerah Tingkat I dan ini menjadi bukti bahwa kami serius memenangkan Golkar di Sulawesi Selatan,” cetusnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini DPD II Kabupten Gowa, juga hadir dan memboyong pengurus untuk ikut terlibat dalam momentum 5 tahun sekali ini.

Baca Juga:  Cegah KKN, BAIN HAM RI Buka Pengaduan Bansos

Andi Ambas Syam yang juga Ketua DPD II Kabupten Gowa, sudah menggelar Musda sejak Bulan Juni, dan sudah menggelar 13 Musyawarah Kecamatan (Muscam) se-kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah kami dari Pimpinan DPD II Kabupaten Gowa sudah sukses menggelar beberapa kegiatan diantaranya Orientasi Pengurus, Rapat Pleno, maupun Muscam,” tuturnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan