Sah, Mahliga – Rafli Terpilih Menjadi Presiden dan Wapres BEM UNCP Kota Palopo

oleh -
oleh

PALOPO, mitrasulawesi.id- Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wapres BEM UNCP Kota Palopo Mahliga Nurlang Dan Rafli Afandi Terpilih Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cokroaminoto Palopo Dalam pergelaran Pemilu Raya UNCP , Senin (20/12/21).

Setelah 2 tahun BEM UNCP vakum kita telah lahir nahkoda baru yang membawa perjuangan baru untuk mahasiswa UNCP itu sendiri.

Baca Juga:  Iring-iringan Pengantar Jenazah Lukas Enembe Ricuh

Pada Pemilma yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) kali ini, pasangan mahliga Dan Rafli berhasil unggul.

Mahliga selaku presiden BEM terpilih berharap seluruh Pihak untuk Bahu membahu membangun Bem uncp lebih baik lagi kedepannya, sebab ini adalah tantangan berat membangun Badan Eksekutif Mahasiswa di salah satu kampus tertua di kota Palopo.

“Karna kampus UNCP dulunya di kenal sebagai kampus perjuangan, maka dari itu kami berharap kepada seluruh mahasiswa UNCP untuk saling bahu membahu demi kebaikan kedepannya,”tandas Mahliga.

Baca Juga:  Cucu Salah Satu Pendiri Partai Golkar, Siap Bertarung di Pilwalkot

Mahliga juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mempercayakan kami menjadi presbem dan wapresbem UNCP.

“Banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa dan teman teman perjuangan yang telah membantu kami sampai di titik ini,”kuncinya.

Baca Juga:  Dorong Pemulihan Ekonomi Melalui Ramadhan Fest 2021

Rafli selaku wakil presiden BEM terpilih mengatakan amanah yang di percyakan kepada kami dan dukungan yang di berikan kepada kami, itu menjadi semangat bagi kami.

“Kedepannya kita dapat berkolaborasi dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh elemen baik itu di dalam kampus maupun di kalangan masyarakat,”harap Rafli. ril/tim

Tinggalkan Balasan