Pastikan Natal Aman, Sekda Selayar Kunjungi Gereja

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Pastikan Pelaksanaan Ibadah Natal berjalan dengan aman, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, (Sekda) Drs. Mesdiyono melakukan kunjungan ke beberapa gereja  yang ada Kepulauan Selayar.

Kunjungan tersebut dilakukan bersama Dandim 1415 Letkol, Kav Adi Priatna dan Kapolres  Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawang Hadi Saputra serta lainnya, pada Sabtu (25/12).

Baca Juga:  Bandara Aroeppala Dibuka, Citilink-Wings Kembali Layani Rute Makassar-Selayar PP

Sekda Mesdiyono menyatakan, peninjauan ke beberapa gereja yang ada, ini dalam rangka memastikan umat Kristiani melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan damai, begitu pun penerapan protokol kesehatan.

“Kita sama berharap pelaksanaan ibadah di gereja  berjalan dengan baik, dan semuanya berjalan aman dan lancar, dengan harapan Kedamaian, persaudaraan dan toleransi antar umat beragama terus terjaga dan terpilihara didaerah kepulauan Selayar,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Pemain Lama, BH Digiring Satresnarkoba Polres Selayar

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar mengatakan selain mamantau kondisi keamanan, Polri bersama TNI turun untuk memastikan  bagaimana penerapan prokes pelaksanaan Hari Raya Natal.

“Kita ingin memastikan penerapan prokes,  sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 kan di Selayar, supaya semua aman,” ujar Kapolres, AKBP Ujang Darmawang Hadi Saputra.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan