Ini Harapan Formatur Direktur BPL HMI Cabang Makassar

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Musyawarah Lembaga (Muslem) Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, membuat Sulaiman Hanan terpilih sebagai Direktur, setelah mengalahkan 2 kandidat lainnya Awi dari Komisariat Teknik UNM dan Sarwan dari Komisariat Ekonomi UMI.

 

Pria yang sering disapa zul ini, telah menjadi nahkoda baru di ruang perkaderan atau Badan Pengelola Latihan HMI Cabang Makassar, yang dilaksanakan, 26 Desember 2021, yang dibuka secara resmi ketua cabang Makassar Muhammad Arsy Jailolo, dan dihadiri kabid Pengembangan Anggota (PA) Andi Nursan Adil.

Baca Juga:  KPS Bukit Tamalate, Mengenang Nilai Budaya yang Kian Luntur di Makan Zaman

 

 

 

Besar harapan untuk tetap menjadikan BPL sebagai mata air perkaderan terkhususnya di HMI Cabang Makassar, banyak hal yang harus dibenahi diperkaderan ke depannya, sebagai bentuk eksistensi setiap kader nantinya.

 

“Ini bukan akhir dari segalanya, melainkan langkah dan ujian awal saya didalam mengemban amanah di BPL HMI Cabang Makassar, karna memiliki kultur tersendiri. khususnya HMI Cabang Makassar agar dapat bersinergis dan harmonis,” kata Sul Hanan di arena MUSLEM Bonto Lempangan 39.

Baca Juga:  Corona Bukan Hambatan Pj Wali Kota Ikuti Harlah Pancasila Bersama Presiden

 

Menurutnya, kemenangan yang diraih juga menjadi kemenangan HMI terkhusus di semua komisariat Cabang Makassar dalam mengawal perkaderan.

 

“Ini bukan kemenangan saya, tapi kemenangan kita bersama dalam menjaga perkaderan HMI,” Sulaiman Hanan.

 

Dengan menekankan perkaderan yang sesuai kebutuhan dan tuntutan era disrupsi, Sul meminta saran dan kritik yang membangun dari siapapun.

Baca Juga:  Ratusan Prestasi Telah Diraih Adnan, FKPPI Taruh Harapan di Periode ke Dua

 

“Agar mampu membawa HMI Cabang Makassar kearah yang lebih baik, lewat jalur perkaderan di BPL HMI Cabang Makassar saya siap menerima masukan dan kritikan,” tegasnya.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.