Melalui Rangga Radityaputra, BINE Berbagi Inspirasi

oleh -14 views
Lembaga Kepemudaan BINE mengadakan Sharing Inspiration (SI) dengan sistem virtual, kamis malam, 17/09/20.

Makassar, MitraSulawesi.id– Lembaga Kepemudaan BINE mengadakan Sharing Inspiration (SI) dengan sistem virtual, kamis malam, 17/09/20.

SI merupakan salah satu program BINE yang dilaksankan setiap bulan dalam rangka mengumpulkan pemuda dari seluruh wilayah di Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan mendatangkan narasumber-narasumber yang sudah ahli dibidangnya.

Untuk SI periode september merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival A Better World Prize oleh BINE yang bekerja sama dengan Campaign.id dengan mengangkat tema “BelajarDaring | The Red Flags, We Ignore it! (Mental Health – Motivation) dengan menghadirkan Rangga Radityaputra seorang Psikolog Klinis dari LLP Psikomorfosa.

“Antusias pemuda untuk isu Belajar Daring yang dikaitkan dengan Mental Health begitu besar, dilihat dari jumlah peserta” kata Rusmanhadi Takbir yang merupakan CEO dari BINE.

Dia juga berharap dengan kita belajar kesehatan mental, kita bisa hidup lebih tenang dan seimbang. “Belajar daring bukan sebuah ancaman, akan tetapi sebuah batu loncatan untuk lebih mengenal diri. Tetap semangat dan jaga kesehatan”.

Manager program Sharing Inspiration yakni Ahmad albar juga berharap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini lebih produktif lagi, dan pastinya kebiasaan-kebiasaan yang berimbas ke sisi mental mereka bisa di reduce melalui kegiatan ini.

Selain itu kegiatan ini juga bekerja sama dengan 11 Komunitas yang sebagian besar terhimpun di daerah Sulawesi Selatan.(*)

Baca Juga:  Anggota Sat Shabara Polres Sidrap Hadir Sebagai Pahlawan Anak SD