Sekcam Manggala Buka Musrenbang di Kelurahan Borong

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id– Sekcam Manggala, Andi Anshar AP, S.STP, M.Si, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan Kelurahan Borong di wilayah Kecamatan Manggala, Selasa (11/1/2022).

 

Selain untuk membuka kegiatan Musrenbang, kehadiran Sekcam Manggala mewakili Camat Manggala juga untuk menyimak dengan seksama berbagai usulan-usulan yang diajukan oleh masyarakat untuk rencana pembangunan kedepan selama tahun 2022.

Baca Juga:  Mall Sudah Buka, Puluhan Salpol PP Jadi Pengitai

 

Sekcam Manggala Andi Anshar menjelaskan kelurahan yang kali ini melaksanakan Musrenbang, usulan yang masuk hampir semuanya sama. Dimana banyak dari kalangan masyarakat mengusulkan pembangunan di bidang infrastrukur.

Baca Juga:  OJK Lakukan Pemulihan Ekonomi Melalui Program G20/OECD

 

“Tentu hadirnya saya disini juga sangat bermanfaat bagi saya, sebab nantinya tidak terlalu sulit menjelaskan ulang saat Musrenbang tingkat kecamatan dilaksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mudahkan Pelayanan, RSUD Sultan Gunakan DIPRAKTISKAN Untuk Peserta JKN-KIS

 

Musrenbang ini juga dihadiri oleh Kabag BPM, perwakilan Bappeda dan para utusan SKPD Teknis se-Kota Makassar, serta Ketua Forum LPM, Ketua LPM Kelurahan, RT/RW dan tokoh masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan