Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Tindaklanjuti Perintah Walikota, ini yang Dibahas

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Pemerintah Kota Makassar terus mengenjot kegiatan vaksinasi yang ada di semua kecamatan termasuk Kecamatan Tallo, dari 15 kecamatan yang ada di kota Makassar hal ini dilakukan sebagai bentuk lanjutan rapat kordinasi yang baru baru ini dilaksanakan di kantor Wali Kota Makassar bersama seluruh jajaran SKPD maupun kelurahan se-kota Makassar, Kamis 13/1/2022.

Alamsyah Sahabuddin sebagai Camat Tallo terjun langsung berkoordinasi dengan Tripika Kecamatan Kapolsek dan Danramil sebagai bentuk perhatian khusus terkait virus Corona.

“Kami bersama Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil Tallo, menggelar Rapat koordinasi yang di hadiri oleh Seluruh Lurah, Kapus, pejabat struktural kecamatan dan staf,” salut mantan Camat Makassar ini.

Bukan hanya itu Alamsyah juga penuturan bahwa dalam rapat kordinasi ini, memberikan terget khusus untuk dapat menyelesaikan warga yang belum di vaksin yang berada di wilayah Kecamatan Tallo

” Rakord tersebut kami membahas tindak lanjut rapat koordinasi tingkat kota terkait percepatan vaksinasi bagi Lansia,” tuturnya.

Alamsyah pun mengharap jika vaksin ini bisa berjalan sukses, semoga virus mematikan Covid-19 bisa cepat teratasi dan bisa kembali beraktifitas sesuai sediakala.(Ar/tim)