Tiga Eks Ketua Parpol Berlabuh ke Golkar Makassar

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Partai Golkar di bawah kendali Munafri Arifuddin (Appi) rupanya bagaikan magnet di kota Makassar.

Bukan hanya dari kalangan aktivis pemuda dan tokoh masyarakat, satu persatu politisi senior dari berbagai partai politik (parpol) memutuskan bergabung ke Partai Golkar Makassar.

Hal itu dibuktikan setelah mantan ketua Partai Perindo, Ruslan Mahmud dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Makassar, Muhammad Israt memutuskan untuk melabuhkan hasrat politiknya ke Partai Golkar, Senin (17/1/2022).

Baca Juga:  Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Tindaklanjuti Perintah Walikota, ini yang Dibahas

Belum lama ini, Yusuf Gunco (Yugo) yang juga mantan ketua Partai Berkarya kota Makassar, menyatakan sikap untuk kembali bergabung ke Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ruslan Mahmud mengatakan, keputusannya hengkang dari Partai Perindo mulai sejak awal Januari 2022. Namun dalam rentang waktu yang singkat, ketua Golkar meminta dirinya untuk bergabung.

Baca Juga:  Pemulihan Ekonomi, Harper Hotel dan Pemda Maros Jalin Kerjasama

“Golkar ini adalah partai besar, memiliki pengalaman yang panjang dalam membangun negeri dan bangsa. Jadi tidak salahnya jika belajar lebih jauh lagi tentang dunia perpolitikan,” ungkapnya.

Sementara, Muhammad Israt dalam kesempatan yang sama juga mengatakan alasannya gabung ke Golkar karena ia optimis Partai Golkar akan memenangkan pemilu 2024.

Baca Juga:  Hadiri Grand Opening PT 3 Cahaya Putri, SAR : Semoga Hal Ini Membantu Pendistribusian Telur di Makassar

“Jika kita melihat kebelakang, Golkar ini pernah menang pemilu di tahun 2004. Sehingga 2024 kita harus kerja keras dan optimis Golkar dapat memenangkan pemilu di lembaga legislatif ataupun eksekutif di kota Makassar,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan