Camat Ujung Pandang Launching Kegiatan Halaqah Aswaja

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menghadiri serta melauncing kegiatan Halaqah Aswaja, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan halaqah aswaja tersebut diadakan oleh kader Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama untuk konsolidasi organisasi.

Diketahui, jika kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Az Zam-Zam, Kelurahan Mangkura, Kompleks Perumahan PDAM Jl. Dr. Ratulangi, Kota Makassar.

Baca Juga:  Sosialisasikan Kebangsaan MPR-RI, Rapsel Ali: Menjaga Keutuhan NKRI

Dalam sambutannya, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M berharap agar Ormas tetap dapat melestarikan dan memelihara norma, nilai, moral, etika, dan budaya yang hidup dalam masyarakat serta berfungsi menjembatani dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.

Baca Juga:  Koalisi Pemuda Makassar Nyatakan Sikap Bersama Appi 2020

“Ormas tetap dapat melestarikan norma,nilai,moral,etika,dan budaya yang hidup dalam masyarakat serta berfungsi menjembatani dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Mangkura,Lurah Sawerigading,Lurah Losari,Lurah Maloku,kader penggerak NU Kota Makassar,Tripika Kelurahan Mangkura,serta warga masyarakat Kecamatan Ujung Pandang.Kegiatan halaqah aswaja ini rencana nya juga akan diadakan pada 15 kecamatan di Kota Makassar.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.