Beri Nasehat Apel Pagi, Dandim Ingatkan Personilnya Untuk Menjaga Kesehatan

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tentara merupakan profesi yang sangat mulia, hal tersebut diungkapkan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat pelaksanaan Jam Komandan di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (17/05/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh personel Kodim 1420 Sidrap yang sampai saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terutama dalam penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Danrindam Resmi Menutup Pembekalan Personel Satuan BKO Teritorial Wilayah Kodam XVIII/Kasuari

“Dan selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ujarnya.

Lanjut Dandim, kita semua yang ada disini lahir, besar dan mati pun sebagai Prajurit TNI, sehingga saya berharap kita nikmati, syukuri, jalani dan berdinaslah yang baik dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Bantah Ada Pertikaian, PP Ipmil Luwu Silaturahmi dengan Kepmi Bone

“Karena Tentara merupakan profesi yang sangat mulia,” katanya lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa menyampaikan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri, agar datanya betul-betul Valid pendataannya

Sehingga pada pelaksanaan nantinya, semua para Purnawirawan dan Warakawuri dapat menerima Vaksin keseluruhan khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap

Baca Juga:  Festival Gema Sakinah III Tingkat Provinsi, Kafilah Sidrap Raih Sebagai Juara Umum

“Hindarilah pelanggaran, tetap jaga kesehatan baik diri maupun keluarga dan tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.