35 Orang Memilih PT An Nur Maarif Melakukan Ibadah Umrah

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pemerintah Arab Saudi telah memberikan lampu hijau untuk jemaah asal Indonesia terkait pelaksanaan ibadah Umrah. Ini menjadi kabar baik bagi perusahaan travel di Indonesia, termasuk PT Annur Ma’arif.

Tak hanya travel, Jemaah Indonesia khususnya Sulsel akhirnya bakal melepas kerinduan bertamu ke rumah Allah pasca resmi dibuka kembali. Rencananya, sebanyak 35 orang akan berangkat melalui Perusahaan PT Annur Ma’arif pada 21 Januari 2022.

Baca Juga:  Raih Berkah Ramadan, Alumni Polri 2006 Sisihkan Gajinya Untuk Arsi

“Insha Allah, kita akan berangkatkan 35 jemaah Umrah 21 Januari besok,” ucap Owner PT Annur Ma’arif, Bunyamin Yapid, Kamis 20/01/21.

Dia menjelaskan, perjalanan Umrah ini mengikuti anjuran pemerintah. Mulai wajib vaksin hingga karantina sebelum berangkat di Asrama Haji Sudiang. Karantina dimaksud sehari sebelum pemberangkatan.

Baca Juga:  PKS Sidrap Punya Pemimpin Baru

“Kita harus taat pemerintah mengenai perjalanan Umrah. Termasuk penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Yamin, sapaan akrabnya, menambahkan, pihaknya mendukung semua ketentuan yang disampaikan pemerintah, OGP satu pintu masuk, karantina di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Hanya saja, dirinya memberi saran agar pengelola memberikan pelayanan prima ke jemaah Umrah.

Baca Juga:  Kunjungi Pos Perbatasan, Dandim 1420 Sidrap Berharap Terdapat Alat Cek Suhu Tubuh

“Kita dukung aturan karantina di Asrama Haji tapi harapannya pelayanan yang diberikan bisa maksimal. Seperti pelayanan yang ada di hotel kira-kira,” ungkapnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan